AdvertisementAdvertisement

Rakerwil Hidayatullah Jambi Konsolidasi untuk Kuatkan Standardisasi dan Integrasi

Content Partner

MUARO JAMBI (Hidayatullah.or.id) – Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Provinsi Jambi resmi dibuka pada Jumat, 14 Rajab 1445 (26/1/2024), di Kampus Pesantren Hidayatullah Muaro Jambi.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dengan tujuan untuk membahas konsolidasi jatidiri, organisasi, dan wawasan guna penguatan mencapai standardisasi, sentralisasi, dan integrasi yang lebih baik.

Acara dibuka oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Hidayatullah, Ust. Dr. Abdul Ghaffar Hadi, yang turut hadir untuk memberikan pembukaan sekaligus mendampingi jalannya Rakerwil ini.

Dalam sambutannya, Abdul Ghaffar Hadi menekankan pentingnya konsolidasi dalam menghadapi tantangan zaman.

Ghaffar menyatakan bahwa konsolidasi jatidiri, organisasi, dan wawasan adalah langkah kunci menuju terwujudnya standardisasi, sentralisasi, dan integrasi yang kuat di lingkungan Hidayatullah dalam rangka menguatkan khidmat pelayanan keumatan di Provinsi Jambi.

“Kita perlu bersatu padu untuk menghadapi dinamika zaman ini. Dengan konsolidasi yang baik, kita dapat memperkuat identitas diri, organisasi, dan memperluas wawasan kita untuk meraih tujuan bersama,” ujar Ghaffar.

Selain itu, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Hidayatullah ini juga menyampaikan harapannya agar Rakerwil ini menjadi momentum positif untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota Hidayatullah di Provinsi Jambi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW Hidayatullah Jambi, Ust. Aidil Abror Rams, S.Sos.I, yang juga memberikan pandangan penting terkait konsolidasi dalam organisasi.

Aidil Abror Rams menegaskan bahwa konsolidasi ini sangat penting dalam memperkuat gerakan dan khidmat Hidayatullah di Jambi.

Melalui konsolidasi ini, menurut Aidil, kita akan semakin menguatkan gerakan dan khidmat Hidayatullah di tanah air, khususnya di Provinsi Jambi.

“Bersama-sama, kita akan mampu menghadapi berbagai tantangan dan memajukan organisasi menuju masa depan yang lebih baik,” ungkap Aidil Abror Rams.

Rakerwil Hidayatullah Provinsi Jambi ini diharapkan dapat menjadi wahana bagi para pengurus dan anggota Hidayatullah untuk saling berkomunikasi, berbagi pengalaman, dan merumuskan langkah-langkah strategis untuk mengembangkan gerakan ini di tingkat regional.

Aidil menambahkan, dengan semangat konsolidasi yang tinggi, diharapkan Hidayatullah dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Provinsi Jambi.

Rakerwil Hidayatullah Jambi yang mengangkat tema “Konsolidasi Jati Diri, Organisasi, dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi, dan Integrasi” ini dihadiri antara lain dari unsur Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Mudzakarah (DM), Dewan Murabbi Wilayah (DMW).

Forum juga diikuti oleh unsur DPW, DPD se-Jambi, Organisasi Pendukung (Orpen) Pemuda Hidayatullah dan Muslimat Hidayatullah Jambi, unsur amal usaha BMH, SAR, Pos Dai dan tuan rumah Kampus Hidayatullah Muaro Jambi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Ekspedisi Kemanusiaan SAR – BMH Bawa Bantuan ke Tengah Banjir Weda

TERNATE (Hidayatullah.or.id) -- Semangat ekspedisi kemanusiaan begitu terasa di Ternate, Maluku Utara, Pagi ini, Rabu, 18 Muharam 1446 (24/7/2024)....
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img