AdvertisementAdvertisement

Jumat Curhat Polda Papua Barat di Kampus Ponpes Hidayatullah

Content Partner

MANOKWARI (Hidayatullah.or.id) — Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat kembali mengelar Jumat Curhat yang dipimpin oleh Karo SDM Polda Papua Barat Kombes Pol. Sugandi,S.I.K.,M.Hum.

Program Jumat Curhat Polda Papua Barat kali ini digelar bersama tokoh agama di kampus Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Manokwari, Anday, Distrik Manokwari, Papua Barat, Jumat, 6 Dzulqa’idah 1444 (26/05/23).

Pada kesempatan tersebut ketua yayasan dan dewan guru menyampaikan beberapa usulan diantaranya adalah memohon bantuan polisi agar membantu pengaturan lalulintas di depan ponpes saat jam masuk dan pulang sekolah.

Selain itu Aparat Polri juga diminta memberikan materi tata cara baris berbaris, membentuk PKS dan Saka Bhayangkara bagi murid Pesantren Hidayatullah.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari Ust. Ahmad Taufiq, S.Pd.I, menyarankan agar dilaksanakan lomba atau kegiatan lain yang melibatkan anak sekolah. Ia juga minta dari pihak kepolisian agar memberikan informasi untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ketua yayasan dan dewan guru juga mengucapkan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri dalam rangka pendekatan kepada masyarakat.

“Ini sebagai bagian dari pelayanan, pengayoman, dan pelindungan masyarakat tentang apa yang menjadi keluhan atau pun kebutuhan masyakat di wilayah hukum Polda Papua Barat,” kata Ahmad.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian tali asih berupa sembako kepada Pesantren Hidayatullah Manokwari secara simbolis yang diterima oleh ketua yayasan Ahmad Taufiq.

Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri juga oleh personel Ditlantas Polda Papua Barat mewakili Dirlantas Polda Papua Barat. (rri/hio)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Jambore Sako Pramuka Hidayatullah Sumatera Utara Torehkan Sejarah Baru

MEDAN (Hidayatullah.or.id) -- Bertempat di Bumi Perkemahan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, terukir sejarah baru bagi Sako Pramuka...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img