AdvertisementAdvertisement

Pesan Ust Tazhir untuk Santri Tahfidz Ashabul Kahfi Bekasi

Content Partner

BEKASI (Hidayatullah.or.id) — Salah seorang anak pendiri Hidayatullah, Ustadz Muntazhirruzzaman, bersilaturrahim ke Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Ashabul Kahfi, Kampus Hidayatullah Bekasi, siang bada dzuhur, Ahad (17/2/2019). Pada kesempatan tersebut, Ust Tazhir, sapaan akrabnya, berkesempatan memberikan wejangan kepada segenap santri.

Di masjid pesantren, para santri khusyuk mendengarkan taushiyahnya yang menekankan keutamaan menuntut ilmu di pondok pesantren.

“Kalian adalah anak-anak pilihan, karena kalian termasuk dari yang sedikit dari puluhan juta anak-anak Indonesia yang bisa belajar di pesantren,” ujar bapak yang sudah memiliki lima anak ini.

“Ketahuilah, untuk membalas budi orangtua bisa dengan menghafal Al-Qur’an. Karena dengan kalian menghafal Al-Qur’an maka orangtua akan mendapatkan mahkota di surga,” kata Tazhir yang pernah lama belajar di Kota Nabi, Madinah, ini.

Setelah memberi taushiyah kepada para santri, beliau bincang-bincang dengan pengurus pesantren seputar program dan kegiatan pesantren.

Ustadz Tazhir selain silaturahim dengan Pesantren Tahfizh Ashabul Kahfi juga menyempatkan diri silaturahim ke Pesantren Tahfizh Hidayatullah Putri Bekasi.

Perlu diketahui Pesantren Tahfizh Ashabul Kahfi dan Pesantren Tahfizh Hidayatullah Putri Bekasi adalah salah satu cabang Pesantren Hidayatullah di Bekasi.

Di dua pesantren ini dibina santri sebanyak 30-an santri putra dan 60-an santri putri. Pesantren binaan Ustadz Hidayatullah ini fokus dengan pembelajaran dan hafalan Qur’an. (ybh/hio)

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Spirit Halal Bihalal dan Menetapi Ketakwaan Kita

ATAS gagasan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Abdul Wahab Chasbullah yang merespon dinamika politik yang muram pada masa itu,...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img