AdvertisementAdvertisement

Tarhib Ramadhan Hidayatullah Parepare, Ketua DMP Hidayatullah Beri Tausiyah

Content Partner

PAREPARE (Hidayatullah.or.id) — Yayasan Pesantren Hidayatullah Parepare menggelar tarhib Ramadhan menyambut bulan suci Ramadhan di Masjid Al-Mubarak, Ponpes Hidayatullah Parepare, Selasa, 22 Sya’ban 1444 (14/03/2023).

Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Parepare, Ust Abdul Jabbar, membuka kegiatan dan berharap spirit yang disampaikan dari kegiatan tarhib menjadi bekal menyemangati diri dan keluarga untuk menjadi pemenang pada Ramadhan tahun ini.

Tarhib bertema, “Menjadi Pemenang di Bulan Ramadhan.” itu dihadiri Ketua Dewan Murobbi Pusat (DMP) Hidayatullah Ustadz Dr KH Tasyrif Amin MPdI.

Dalam tausiyahnya, Kerja Dewan Pembina Yayasan Ponpes Hidayatullah Parepare tersebut menyampaikan pesan akan pentingnya upaya maksimal di bulan Ramadhan ini untuk meraih predikat taqwa agar menjadi pemenang.

Kegiatan yang berlangsung setelah waktu sholat Ashar ini dihadiri oleh warga, santri, dan jama’ah dari beberapa Rumah Qur’an Hidayatullah Parepare.*/Sahlah al-Ghumaishaa

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Mengapa Allah Tak Menolong Gaza?

DITENGAH rentetan peristiwa mencekam yang sedang dialami keluarga kita di Gaza dan juga terjadi di tempat lain pada umat...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img