AdvertisementAdvertisement

Bantuan 3 Unit Hunian untuk Dukung Kelanjutan Dakwah di Papua Tengah

Content Partner

TIMIKA (Hidayatullah.or.id) — Tidak semua pendakwah memiliki kemampuan praktis dalam menghasilkan pendapatan harian, terutama di kawasan pedalaman dan terpencil dengan akses ekonomi yang terbatas.

Karena itu, untuk mendukung kiprah dai mengabdi ini, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Gerai BMH Timika yang merupakan bagian dari BMH Perwakilan Papua Tengah menggelar acara serah terima 3 unit hunian atau rumah untuk dai tangguh, Rabu, 4 Sya’ban 1445 (14/2/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Kampus Utama Hidayatullah Timika, Ustadz Al Jufri Muhammad, beserta jajaran pengurus lainnya, serta para dai Hidayatullah di Timika.

Dalam sambutannya, Ketua Perwakilan BMH Papua Tengah, Hasyim Albahar, menyampaikan bahwa program rumah dai tangguh ini merupakan program tahunan yang akan terus dijalankan.

“Tujuan utamanya adalah memberikan tempat tinggal bagi para dai yang bertugas di pedalaman yang belum memiliki rumah. Dengan adanya program ini, diharapkan para dai semakin termotivasi untuk melanjutkan dakwah mereka,” ungkapnya.

Syukur dan Terima Kasih dari Ust. Al Jufri Muhammad juga disampaikan di hadapan hadirin.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur atas terlaksananya program rumah dai yang kedua oleh Gerai BMH Timika ini. Semoga program ini menjadi amal jariyah bagi semua pihak yang terlibat dan menguatkan dakwah di Papua Tengah,” tuturnya.

Dengan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, program rumah dai tangguh ini memberikan dampak yang besar bagi para dai yang berjuang di daerah terpencil.

“Semoga program-program seperti ini terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat,” tutup Koordinator BMH Gerai Timika, Warsito.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img