AdvertisementAdvertisement

Bentang Keberkahan Dukung Kemandirian Ekonomi DKI

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Daerah Khusus Ibukota (DPW DKI) Jakarta kian memantapkan ikhtiarnya membangun kemandirian ekonomi umat.

Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta, Muhammad Isnaini, mengatakan berbagai upaya terus dilakukan dalam membangun kemandirian organisasi untuk menunjang program mainstream. .

Langkah langkah yang ditempuh untuk mewujudkan harapan tersebut, jelas dia, tak terpisahlan dengan program dakwah Hidayatullah DKI Jakarta sebagai barometer nasional.

“Kemandirian ekonomi adalah bagian dari gagasan yang tak terpisahkan dari Program Rumah Quran yang juga sekaligus Rumah Pemberdayaan,” katanya usai diterima Haji Agus Yulianto, pengusaha Elud Bakery & Cake di kediamannya beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Haji Agus Yulianto pun menyatakan turut mendukung program kemandirian ekonomi yang digalakkan oleh DPW DKI Jakarta melalui Rumah Pemberdayaan.

“Dukungan ini menandai semakin meluasnya bentang keberkahan dan jaring jaring kebaikan yang dilakukan Elud Bakery dalam membangun umat dan bangsa ini,” kata Isnaini.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Haji Agus Yulianto sebagai pengusaha mengatakan siap memberikan sumbangan pengalaman dan alih kemampuan untuk pengembangan Salwa Donuts.

Salwa Donuts yang beroperasi sejak belasan tahun ini sendiri merupakan amal usaha yang kini dikelola oleh DPW Hidayatullah DKI Jakarta.

Isnaini menukaskan, produk penganan khas ini ditargetkan dapat lebih luas masuk ke lapisan market baik untuk kelas menengah atas maupun UMKM sehingga dapat lebih banyak orang yang diberdayakan. (ybh/hio)

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Rekonstruksi Peradaban Islam Pasca Ramadhan: Menjemput Kejayaan dari Syawal

RAMADHAN, bulan penuh berkah dan ampunan, telah sepekan lebih meninggalkan jejak takwa dalam sanubari kita. Takwa bagaikan benih yang...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img