AdvertisementAdvertisement

DPW Sulsel Berikan Ruang Maksimal Kader untuk Kemajuan SAR Hidayatullah

Content Partner

BULUKUMBA (Hidayatullah.or.id) — Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan Ust. Drs. Nasri Bohari MPd, mengatakan memberi dukungan maksimal dan ruang sebesar besarnya bagi kader untuk mendukung kemajuan lembaga kemanusiaan Search and Rescue (SAR) Hidayatullah yang khusus melakukan pencarian dan pertolongan pada musiban di wilayah-wilayah bencana.

Hal itu disampaikan Nasri saat pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Search and Rescue (SAR) Hidayatullah 2024 digelar di Bulukumba, Sulawesi Selatan, 20-22 Sya’ban 1445 (1-3/3/2024).

“DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan juga akan memberikan ruang sebesar besarnya buat para kader kader Hidayatullah untuk ikut serta dalam kegiatan SAR Hidayatullah ini hingga betul betul dirasakan keberadaannya oleh masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan,” katanya.

Dukungan ini sebagai cerminan komitmen organisasi induk untuk terus menopang gerakan elemen elemen pendukung bukan hanya dakwah dan pendidikan tetapi juga berkecimpung di kebencanaan dalam mewujudkan keselamatan banyak orang.

Pada kesempatan itu, Nasri juga juga sampaikan harapan dukungan dari pihak pemerintah yang sangat membantu setiap pergerakan SAR Hidayatullah.

“Dukungan yang diberikan akan menunjang kiprah banyak kemanfaatan kepada masyarakat khususnya di bidang perencanaan mitigasi dan penanganan bencana baik yanga ada di Bulukumba dan Sulawesi Selatan pada umumnya,” imbuhnya.

Nasri menyampaikan selamat datang kepada para pembesar SAR HIdyaatullah dan para peserta helatan di Sulawesi Selatan dengan adanya Rapimnas IV SAR Hidayatullah di Bulukumba. “Ini menambah semangat pengurus SAR Hidayatullah Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Dia menambahkan, secara istimewa ia menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Wakil Bupati Bulukumba H. Andi Edy Manaf, S.Sos yang telah menerima SAR Hidayatullah seperti saudara sendiri dan membuka acara Rapimnas itu.

“Kami sampaikan Alhamdulillah sebagai tanda syukur serta ucapan terimakasih dan rasa bangga atas kehadiran Bapak Wakil Bupati untuk terus sama sama bisa bersinergi. Kita juga terus mendoakan agar Kabupaten Bulukumba terus berkembang maju, adil, dan makmur,” tandasnya. (ybh/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Rekonstruksi Peradaban Islam Pasca Ramadhan: Menjemput Kejayaan dari Syawal

RAMADHAN, bulan penuh berkah dan ampunan, telah sepekan lebih meninggalkan jejak takwa dalam sanubari kita. Takwa bagaikan benih yang...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img