AdvertisementAdvertisement

Gembiranya Muallaf dan Dhuafa Kedang Ipil Terima Sembako

Content Partner

KUKAR (Hidayatullah.or.id) — Kebahagiaan tertinggi seorang manusia adalah jika dirinya bisa melihat orang lain bahagia. Hal itulah yang segenap amil BMH rasakan kala memandang para warga dhuafa dan mualaf di Kedang Ipil, yang tersenyum bahagia terima bantuan paket sembako, Rabu, 24 Dzulhijah 1444 (12/7/2023).

Kedang Ipil adalah salah satu desa di wilayah kecamatan Kota Bangun Darat, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur.

“Tentu saja para donatur jauh lebih bahagia karena ada doa-doa dari warga dhuafa dan mualaf penerima bantuan paket sembako dari BMH,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltim, Hardi Rukmantara.

Hardi menyebutkan, setidaknya ada 30 KK tersenyum semringah dengan kepedulian donatur BMH.

Paket sembako itu sendiri terdiri dari 5 Kg beras, 1 Kg gula, 1 liter minyak goreng dan 5 bungkus mie instan.

“Terimakasih kepada BMH yang perhatiannya menjangkau kami di pedalaman Kaltim ini,” ungkap seorang warga, Mbah Jami (63) warga lansia di Kedang Ipil.

Bebragi kepada sesama memberikan kebahagiaan emosional dan mental.

“Sebab membantu orang lain dan berbagi dapat memberikan rasa puas dan bahagia dalam hati kita semua. Secara spiritual kita bisa selamat dari sikap tamak, kikir dan sombong.

Hal ini juga dapat mengurangi stres serta meningkatkan kesejahteraan mental dan emosional bahkan spiritual. Terimakasih kepada segenap donatur yang selalu setia dan sedia berbagi dan peduli melalui BMH,” tutup Hardi.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Jambore Sako Pramuka Hidayatullah Sumatera Utara Torehkan Sejarah Baru

MEDAN (Hidayatullah.or.id) -- Bertempat di Bumi Perkemahan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, terukir sejarah baru bagi Sako Pramuka...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img