AdvertisementAdvertisement

Hidayatullah Gorontalo Training Guru Ngaji Metode Grand MBA dan Al-Hidayah

Content Partner

GORONTALO (Hidayatullah.or.id) — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Gorontalo meluncurkan program Training Guru Ngaji Grand MBA dan Al-Hidayah di Kampuns Madya Al-Amin Hidayatullah Kota Gorontalo, Selasa, 06 Ramadhan 1444 (28/3/2023).

Program Training Guru Ngaji Metode Grand MBA dan Al Hidayah ini diresmikan langsung oleh ketua DPW Hidayatullah Gorontalo Ust. Safruddin, S.Sos.I.

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Murabbi Wilayah Gorontalo Ust. Abu Bakar Muis, MM., Ketua DPD Hidayatullah Kota Gorontalo Ust. Mustamin, Ketua Mushida Wilayah Gorontalo Ustadzah Halija Andi Pahlewi, serta jajaran pengurus DPW Hidayatullah Gorontalo.

Ketua Departemen Dakwah Hidayatullah Gorontalo Ust. Ramlin Dungi menuturkan bahwa program ini digelar dengan jenjang waktu tertentu. Kata dia, ntuk angkatan pertama ini digelar dalam 30 hari kedepan.

“Selanjutnya kita akan melakukan evaluasi kemudian menyiapkan gelombang berikutnya,” kata Ust. Dungi.

Ust. Dungi manambahkan bahwa program ini merupakan bagian dari agenda kerja departemen dakwah wilayah dengan tujuan menyiapkan calon alumni yang memiliki kemampuan mengajarkan Al-Qur’an dengan metode Grand MBA dan Al-Hidayah baik di dalam pondok maupun masyarakat.

“Lebih jauh dari itu, diharapkan peserta kedepannya bisa membuka rumah rumah Qur’an untuk menguatkan gerakan pemberantasan buta aksara Al Quran,” tandas Ust. Dungi.*/Walimin

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Jambore Sako Pramuka Hidayatullah Sumatera Utara Torehkan Sejarah Baru

MEDAN (Hidayatullah.or.id) -- Bertempat di Bumi Perkemahan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, terukir sejarah baru bagi Sako Pramuka...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img