AdvertisementAdvertisement

Hidayatullah Polman Berupaya Tingkatkan Status Kampus Madya

Content Partner

POLMAN (Hidayatullah.or.id) – Yayasan Manarul Ilmi Hidayatullah Duampanua Polewali Mandar (Polman) mengupayakan agar tercapainya status kampus madya, hal itu dibahas dalam Rapat Kerja Yayasan Tahun 2024 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Sya’ban 1445 (21/02/2024).

Bertempat di Aula Pondok Pesantren Hidayatullah Duampanua mengangkat tema “Standarisasi Sumber Daya Insani dan Mutu Pendidikan Menuju Kampus Madya Yayasan Manarul Ilmi”.

Al Imran, S.H.I selaku ketua yayasan menyampaikan, “Kami merancang program besar ini yang kami rasa seakan-akan tidak mampu kami laksanakan, tapi hanya kepada Allah lah kami berharap hingga kami mampu menggapai dan menjalankan semua yang telah di programkan”.

Hadir juga memberikan sambutan Drs. H. Mardhatillah memberikan wejangan kepada pengurus Yayasan Manarul Ilmi untuk terus belajar, terus bertanya, dan tidak malu untuk berubah.

Menurutnya, sangat perlu di perhatikan ketua yayasan adalah mengawal semua anggota untuk melakukan evaluasi, membuat program dan membuat anggaran pendapatan untuk meningkatkan pendapatan.

“Disini Sumber Daya Manusia-nya sudah cukup memenuhi kriteria, untuk menjalankan amal usaha yang ada. Agar bisa memaksimalkan amal usaha agar menguatkan perekonomian yayasan” katanya.

Diakhir sambutan beliau memberikan pesan, Allah akan mendatangkan kebaikan dengan meningkatkan amal ibadah, menjauhi maksiat sehingga Allah mendatangkan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Ketua Badan Pembina, Abdurrahman Hasan, S.Pd.I menyampaikan “Yayasan harus melakukan pemetaan terhadap permasalahan, kemudian yayasan harus tertib admintrasi dan tertib manajemen. Kemudian angkat program kerja yang terukur untuk menjangkau lebih luas, terkait mampu atau tidaknya menjalankan program tersebut pasti ada bantuan dari Allah”.

“Kita tetapkan anggaran kita tetapkan SDM nya hingga mampu mencapai target. Fokus kita sekarang mari perbaiki SDMnya, kemudian penataan kampus untuk di manfaat lahan yang masih kosong, kemudian pressure tentang pendanaan” lanjutnya.

Selain badan pembina dan pengawas juga hadir seluruh pengurus yayasan, pengurus daerah Mushida Polewali Mandar, pengelola unit amal usaha yayasan, dan warga Hidayatullah Duampanua.

Dalam rapat kerja ini sangat kuat penekanan program yang berkaitan dengan target tercapainya status salah satu kampus Madya di Hidayatullah Sulawesi Barat.*/Gianto

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Perjalanan 8 Jam Tim BMH Susuri Kelokan Tajam Antar Qurban ke Desa Pedalaman

GARUT (Hidayatullah.or.id) -- Dalam semangat berbagi kebahagiaan pada Hari Raya Idul Adha, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img