AdvertisementAdvertisement

Ketua Umum Hidayatullah Apresiasi Al Bayan Tuan Rumah Musyawarah Kampus Induk dan Utama

Content Partner

MAKASSAR (Hidayatullah.or.id) — Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah Ust. Dr. H. Nashirul Haq Lc MA memberikan apresiasi khusus dan doa keberkahan atas upaya Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar sebagai tuan rumah penyelenggaraan musyawarah khusus kampus induk dan kampus utama Hidayatullah se-Indonesia.

“Terima kasih atas upaya maksimal dari pembina dan pengurus serta warga Al Bayan untuk menjadi tuan rumah musyawarah khusus kampus induk dan kampus utama. Hasilnya bisa kita rasakan fasilitas untuk penyelenggaraan kegiatan ini,” tuturnya.

Hal itu disampaikan dia saat sambutan membuka musyawarah KIKU di aula Al Bayan, Ponpes Al Bayan Hidayatullah Makassar, BTP Tamalanrea, Makassar, pagi ini Selasa, 28 Syawal 1445 (7/5/2024).

“Untuk itu kita doakan agar Allah menambah keberkahan bagi Al Bayan,” tambahnya.

Doa dan apresiasi yang sama dari Ketua Departemen Tarbiyah DPP Hidayatullah KH Abu a’la Abdullah MSi di kesempatan yang sama.

Sebelumnya Pemimpin Umum Hidayatullah KH Abdurrahman Muhammad juga menyampaikan langsung kepada Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Ust Suwito Fatah MM apresiasi terkait pembangunan guest house Paviliun Al Bayan yang menjadi akomodasi peserta.

“Konsep (guest house) yang bagus untuk dikembangkan di kampus lain,” ujarnya.

Paviliun Al Bayan dua lantai itu dibangun disamping Masjid Umar Al Faruq diklaim menjadi yang terbaik dengan standar mengadopsi pelayanan hotel.

Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar Suwito Fatah menjelaskan pihaknya sengaja menjadikan musyawarah khusus kampus induk dan kampus utama Hidayatullah se-Indonesia untuk menstimulus perkembangan infrastruktur di Ponpes Al Bayan di BTP dan Ponpes Ummul Qura (kawasan wisata halal Wadi Barakah) di Pucak.

“Alhamdulillah penghijauan dan penataan keindahan serta kebersihan yang diterapkan jelang dan selama kegiatan ini semoga menjadi kedisiplinan santri/siswa, guru, pengurus dan warga untuk selanjutnya,” harapnya. (AMC/Firmansyah Lafiri)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Capai Tujuan Pendidikan Nasional dengan Padukan Spiritual hingga Aspek Kepemimpinan

DEPOK (Hidayatullah.or.id) -- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ust. Dr. H. Nashirul Haq, M.A, mengatakan sistem pendidikan...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img