AdvertisementAdvertisement

Ketua Utama PB Alkhairaat Silaturrahim ke Pusat Dakwah Hidayatullah

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Hidayatullah mendapat kehormatan luar biasa dengan kunjungan Ketua Utama Pengurus Besar (PB) Alkhairaat, Habib Sayyid Alwi bin Saggaf Aljufri, yang bersilaturrahim dengan Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah yang diterima di Pusat Dakwah Hidayatullah, Jln Cipinang Cempedak I/14, Otista, Polonia, Jatinegara, Jakarta, Kamis, 24 Sya’ban 1444 (16/3/2023).

Habib Sayyid Alwi bin Saggaf Aljufri diterima langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah Ust. Dr. H. Nashirul Haq, MA, yang turut didampingi Kabid Dakwah dan Pelayanan Umat Drs. H. Nursyamsa Hadis.

Ust. Dr. H. Nashirul Haq, MA, mengatakan pertemuan antara dua organisasi Islam ini menjadi sangat penting untuk membangun ukhuwah dan sinergi di tengah umat.

“Menjadi teladan bagi umat, bahwa sesama organisasi Islam saling membangun sinergi dan bersatu untuk menghindari sekat-sekat perbedaan yang bisa menjadi penghalang terbangunnya ukhuwah,” katanya.

Akhir dari kunjungan silaturrahim Ketua Utama Alkhairaat bersama rombongan di kantor DPP Hidayatullah ditutup dengan shalat Zuhur berjamaah dan ikut memimpin doa bersama jamaah di Masjid Baitul Karim yang juga berada satu kompleks dengan kantor Pusat Dakwah Hidayatullah, Jakarta Timur.*/Ahmad

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Mengapa Allah Tak Menolong Gaza?

DITENGAH rentetan peristiwa mencekam yang sedang dialami keluarga kita di Gaza dan juga terjadi di tempat lain pada umat...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img