spot_img

Kuatkan ananda Amelia Siswi Yatim Dhuafa Surabaya yang Kehilangan Ayah

Content Partner

SURABAYA (Hidayatullah.or.id) — Amelia, seorang siswi yatim dhuafa di Surabaya, tak henti-hentinya mengukir senyum meski harus kehilangan ayahnya akibat pandemi COVID-19. Ketegaran dan keberaniannya menginspirasi banyak orang.

Gadis 10 tahun itu merupakan penerima manfaat dari program bantuan sosial yang diselenggarakan oleh Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur pada 2 September 2023. Dalam acara tersebut, Amelia mendapatkan bantuan berupa sembako, uang tunai, dan perlengkapan sekolah.

Amelia mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantunya dan keluarga. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada BMH dan semua orang yang telah memberikan donasinya.

“Saya sangat senang dan berterima kasih karena mendapatkan bantuan dari kakak-kakak di BMH. Ini sangat membantu saya dan keluarga saya. Semoga Allah memberikan kebaikan kepada semua yang telah membantu kami,” ujar Amelia, Sabtu, 16 Shafar 1445 (2/9/2023).

Imam Muslim, selaku Kepala Divisi Program dan Pendayagunaan BMH Jatim, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh BMH merupakan wujud cinta dan kepedulian dari seluruh masyarakat yang ingin berbagi.

“Kami di sini untuk mendukungmu, Amelia, dan semua saudara-saudari yang tengah berjuang dalam situasi sulit. Bantuan ini adalah bukti cinta dan kepedulian dari seluruh masyarakat yang ingin berbagi,” kata Imam.

Kisah Amelia menjadi bukti bahwa anak-anak yatim dhuafa tetap memiliki semangat dan tekad untuk meraih masa depan yang lebih baik, meskipun dalam menghadapi cobaan kehidupan yang berat. Semoga bantuan dan dukungan yang diberikan oleh BMH dapat membantu meringankan beban Amelia yang sekarang kelas 4 SD dan semua anak-anak yatim dhuafa lainnya.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

SMA Negeri 22 Makassar Amanahkan Dana Palestina ke BMH

MAKASSAR (Hidayatullah.or.id) -- Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) kembali menerima amanah dana bantuan untuk Palestina dari...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img