spot_img

Laznas BMH Salurkan Mukena Gratis untuk Ibu dan Lansia di Ponorogo

Content Partner

PONOROGO (Hidayatullah.or.id) — Laznas BMH kuatkan kiprah kebaikan dengan menyalurkan mukena gratis kepada 22 lansia di Rumah Qur’an An Nur, Desa Baosan Kidul, Ngrayun, Ponorogo, baru-baru ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Laznas BMH terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan spiritual. Mukena merupakan pakaian khusus yang digunakan oleh wanita Muslim saat menjalankan ibadah shalat.

Salah satu penerima manfaat, Ibu Suhartini, mengaku sangat bersyukur dan terharu atas bantuan yang diberikan oleh Laznas BMH Jawa Timur.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas bantuan ini. Mukena ini sangat bermanfaat bagi saya untuk beribadah,” ujarnya seperti dalam catatan Hidayatullah.or.id, Rabu, 20 Shafar 1445 (6/9/2023).

Kadiv Program dan Pemberdayaan Laznas BMH Jawa Timur, Imam Muslim, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Laznas BMH Jawa Timur untuk terus menebar kebaikan dan kepedulian kepada masyarakat.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para lansia yang membutuhkan. Dan, ini adalah bagian dari bukti betapa zakat, infak dan sedekah, membahagiakan sesama lahir dan batin. Dengan mukena ini semoga mereka semakin dekat kepada Allah Ta’ala,” ujarnya.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Warga Desa Jatipayak Tersenyum Terima Air Bersih dari PT Samudera dan BMH

LAMONGAN (Hidayatullah.or.id) -- Kebahagiaan warga Dusun Ngelo, Desa Jatipayak, Kecamatan Modo, Lamongan, Jawa Timur terukir dari senyum dan raut...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img