AdvertisementAdvertisement

Menebar Kebaikan dan Kasih Sayang ke Anak Yatim Dhuafa di Totosan

Content Partner

SUMENEP (Hidayatullah.or.id) — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) terus menjalankan misi mulia. Terbaru BMH realisasikan kepedulian terhadap anak-anak yatim dan dhuafa di Desa Totosan, Kecamatan Batang Batang, Sumenep, Madura, Selasa, 27 Jumadil Akhir 1445 (9/1/2024).

Di sana ada 35 anak yatim piatu merasakan sentuhan kasih sayang dan kehangatan dari umat melalui BMH.

Kegiatan ini diawali dengan sesi mengaji bersama, di mana para anak yatim piatu dapat belajar agama dan meningkatkan kualitas keimanannya. Setelah itu, mereka berdoa bersama untuk kebahagiaan dan kesuksesan di masa depan.

Tidak hanya memberikan porsi spiritual, Laznas BMH juga mengajak anak-anak tersebut untuk menikmati makan siang bersama.

“Suasana kebersamaan yang penuh keceriaan terpancar dari wajah-wajah anak-anak yatim piatu ini, yang begitu berterima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Laznas BMH,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.

Salah seorang anak yatim piatu, Halimatus Zahro, mengungkapkan rasa terimakasihnya, “Terimakasih kakak dari BMH yang telah berbagi bersama kami.”

Ungkapan simpel ini menggambarkan betapa kehadiran Laznas BMH memberikan kebahagiaan dan harapan bagi anak-anak yang mungkin dalam keterbatasan mereka masih tetap semangat meniti kehidupan.

“Laznas BMH terus berkomitmen untuk menyebarkan kebaikan dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan, khususnya kepada anak-anak yatim piatu, agar mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan cinta, semangat, dan keyakinan dalam meraih masa depan yang lebih baik,” tutup Imam Muslim.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Menjangkiti Anak Muda Usia 15-35 Tahun, Inilah Fakta tentang Penyakit Jantung

SAHABAT sehat, jantung adalah organ vital yang memompa darah ke seluruh tubuh, bisa disebut sebagai pusat kehidupan. Namun, penyakit jantung...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img