AdvertisementAdvertisement

Peduli Palestina Jamaah Masjid Kawasan Industri Jakarta Infak Melalui Laznas BMH

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) bekerjasama dengan masjid di kawasan industri di Jakarta melakukan aksi peduli Palestina.

“Alhamdulillah jama’ah masjid antusias, walaupun aksi itu dilakukan selepas sholat dhuhur,” tutur Koordinator Marketing BMH Jakarta, Ahmadi, Kamis, 11 Rabi’ul Akhir 1445 (26/10/2023).

“Namun ternyata jama’ah antusias mengikuti rangkaian aksi ini, terutama saat paparan kajian tentang kita butuh membantu Palestina yang disampaikan oleh Kepala Humas BMH Pusat, Ustadz Imam Nawawi,” imbuh Ahmadi.

Dalam momen tersebut terkumpul infak senilai Rp. 5.600.000 dari para jama’ah yang tampak begitu peduli kepada saudara kita di Palestina.

Dalam kajiannya, Ustadz Imam Nawawi menerangkan bahwa kita sebagai umat Islam butuh membantu Palestina, karena masyarakat di sekitar Masjid Aqsha adalah tempat yang termasuk orang yang mencintai masjid itu mendapatkan berkah dari Allah.

“Kita bisa belajar dari orang Palestina tentang apa itu arti kehidupan. Anak-anak di sana sekarang menuliskan nama masing-masing di betis, lengan dan bagian tubuh lainnya. Agar kala serangan Israel mengenai mereka dan mereka gugur, mereka bisa dikenali dengan segera. Sebuah sikap yang begitu luar biasa dalam menyambut perpisahan dengan dunia yang fana ini. Ini adalah pelajaran berharga bagi kita semua,” urainya.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Sosialisasi PDO dan PO, Hidayatullah Bali Komitmen Kuatkan Jamsoskad Perlindungan Janda Kader

DENPASAR (Hidayatullah.or.id) -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Provinsi Bali menggelar sosialisasi pemantapan pemahaman terhadap Pedoman Dasar Organisasi (PDO)...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img