AdvertisementAdvertisement

Rakernas Laznas BMH, Bengkulu Raih Award ‘Perwakilan dengan Inovasi Marketing Terbaik’

Content Partner

BANDUNG (Hidayatullah.or.id) — Bertepatan dengan momentum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH), BMH Kantor Perwakilan Bengkulu mendapatkan apresiasi BMH Award 2023 dalam kategori “Perwakilan Dengan Inovasi Marketing Terbaik”, di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, 1 Jumadil Akhir 1445 (14/12/2023).

Muhammad Irwan selaku Kepala Perwakilan BMH Bengkulu menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah atas anugerah award tersebut. Dia mengatakan, raihan penghargaan tersebut tidak lepas dari doa dan dukungan segenap masyarakat dan keluarga besar Hidayatullah Bengkulu.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari semua pihak khususnya kader dan segenap warga Hidayatullah Bengkulu, Laznas BMH Bengkulu berhasil meraih BMH Award 2023 kategori Perwakilan Dengan Inovasi Marketing Terbaik,” kata Irwan dengan mata berkaca kaca.

Lebih lanjut Irwan menyampaikan rasa syukur atas apresiasi ini. Dia menyampaikan, pencapaian ini semuanya berkat dukungan doa dari berbagai pihak dan dukungan dari para donatur dan dermawan yang memberikan kepercayaan kepada BMH Bengkulu.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kerja keras jajaran manajemen dan para amil BMH Bengkulu,” tutur Irwan seraya menyampaikan harapan semoga di tahun yang akan datang BMH Bengkulu dapat terus tumbuh berkembang bersama umat.

“Serta lebih maksimal dalam menghimpun dan menyalurkan dana umat dalam bingkai sinergi bersama komponen lain khususnya DPW Hidayatullah Bengkulu sebagai mitra strategis BMH Bengkulu dalam memberikan pelayanan kepada umat,” tandas pria enerjik ini.

Selain menyabet penghargaan tersebut, BMH Bengkulu juga berhasil masuk 3 nominasi terbaik untuk kategori Inovasi Program Terbaik dan Pencapain Penghimpunan Terbaik.

Pada dua kategori ini BMH Bengkulu harus bersaing dengan dua perwakilan BMH yang lebih dulu leading sebagai Laznas yaitu Jawa Timur dan Kalimantan Timur.

BMH Jawa Timur akhirnya merebut kategori tersebut menyisihkan BMH Kepri dengan selisih point tipis.

Gelaran Rakernas yang mengangkat tema “Meningkatkan Daya Saing Melalui Inovasi Berkelanjutan” kali ini diikuti 34 kantor perwakilan BMH se-Indonesia.

Sekretaris Lembaga BMH Pusat, Dr. Eko Muliansyah, SE, MM, dalam keterangannya menyampaikan bahwa apresiasi ini diberikan sebagai motivasi sekaligus evaluasi setiap perwakilan agar terus meningkatkan kinerjanya, agar pelayanan kepada umat lebih maksimal lagi. (ybh/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img