AdvertisementAdvertisement

Silaturrahim Syawal Gabungan Jambi Sumsel dan Babel di Musirawas

Content Partner

MUSIRAWAS (Hidayatullah.or.id) — Unsur Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Jambi beserta sejumlah kader dari provinsi ini menghadiri kegiatan Halal Bihalal dan Silaturrahim Syawal 1444 Gabungan di Kampus Hidayatullah Musirawas, Palembang, Sumatera Selatan.

Kegiatan yang rangkaian acaranya berlangsung selama 2 hari, 13-14 Mei 2023, ini merupakan acara sinergis 3 wilayah yaitu Hidayatullah Jambi, Hidayatullah Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung.

Hidayatullah Musirawas yang berlokasi di Jalan Poros SP3, Marga Baru, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas, ini menjadi tuan rumah dari kegiatan ini.

Silaturrahim ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPW, DPD, unsur amal Usaha dan BMH serta disemarakkan dengan kehadiran para dai yang datang dari berbagai daerah di tiga kawasan itu.

Acara semakin terasa istimewa dengan kehadiran narasumber yaitu anggota Dewan Mudzakarah Hidayatullah, Ust. H.M. Akib Junaid, MBA, dari Jakarta.

Silaturrahim Syawal ini menghadirkan pula narasumber Ketua DPW Hidayatullah Sumsel Ust. Lukman Hakim, M.HI, Ketua DPW Hidayatullah Jambi Ust. Aidil Abror Rams, S.Sos.I, Ketua DMW Sumsel, Babel & Jambi Ust. Djoko Mustafa, S.Sos.I, dan Anggota DMW Sumsel, Babel & Jambi Ust. Muhammad Jupri, S.Pd.

Selain itu kegiatan kultural seperti shalat lail berjamaah dan halaqoh Qur’an, juga dilaksanakan kegiatan silaturrahim tatap muka yang terangkai dengan ramah tamah yang penuh spirit persaudaraan, perjuangan, serta saling menguatkan dalam takwa dan kebaikan.*/Arif Abidin

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Sosialisasi PDO dan PO, Hidayatullah Bali Komitmen Kuatkan Jamsoskad Perlindungan Janda Kader

DENPASAR (Hidayatullah.or.id) -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Provinsi Bali menggelar sosialisasi pemantapan pemahaman terhadap Pedoman Dasar Organisasi (PDO)...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img