AdvertisementAdvertisement

Yayasan Regina Pacis FMM Berkunjung ke Pesantren Hidayatullah Jambi

Content Partner

JAMBI (Hidayatullah.or.id) — Rombongan Yayasan Regina Pacis Fransiskan Misionaris Maria (FMM) Cabang Jambi melakukan kunjungan edukatif bersama siswa SD Xaverius 1 Jambi ke Pondok Pesantren Hidayatullah, Jalan Lintas Timur Km 26, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis, 26 Rabi’ul Awal 1445 (12/10/2023).

Kunjungan rombongan yang dipimpin Direktur Yayasan Regina Pacis Cabang Jambi Emiliana Surajinah FMM, M.Pd diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantrren Hidayatullah Jambi Ust. Arif Abidin, S.Pd.I, M.Pd di kantor pondok pesantren.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Kepala Sekolah SD Xaverius 1 Kota Jambi Romualdus Kaju, S.Fil, M.Pd, dan Sekretaris Antonius Sumadi, S.Ag yang sekaligus mendampingi para murid SD Xaverius 1 Jambi yang turut serta dalam kunjungan tersebut.

Selain saling bertukar informasi dan pengalaman dalam penyelenggaraan yayasan masing masing, pertemuan tersebut berlangsung hangat dengan obrolan santai berkaitan dengan pengelolaan pendidikan dan tema menarik lainnya seputar lembaga masing masing.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam lebih tersebut diakhiri dengan foto bersama dan serah terima partisipasi dari Bank Indonesia dalam rangka kegiatan 90 Tahun karya FMM di Indonesia. (ybh/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Sosialisasi PDO dan PO, Hidayatullah Bali Komitmen Kuatkan Jamsoskad Perlindungan Janda Kader

DENPASAR (Hidayatullah.or.id) -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Provinsi Bali menggelar sosialisasi pemantapan pemahaman terhadap Pedoman Dasar Organisasi (PDO)...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img