AdvertisementAdvertisement

Ketua Umum Buka Training Kepemimpinan Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Dr. H. Nashirul Haq, Lc, MA, membuka Training Kepemimpinan Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah digelar Hidayatullah Institute (HI) dan Bidang Pembinaan Dan Pengembangan Organisasi DPP Hidayatullah bertajuk “Kepemimpinan Manhaji: Menjadi Pemimpin yang Visioner dan Progresif” di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, Cipinang Cempedak, Otista Polonia, Jatinegara, Jakarta, Senin, 5 Dzulqaidah 1445 (13/5/2024).

Training kepemimpinan yang diikuti 37 peserta ini bertujuan membekali pengetahuan kepemimpinan Islam dan model kepemimpinan Hidayatullah, serta membekali peserta berkenaan dengan pengetahuan desain, perencanaan strategis organisasi dan transformasi organisasi.

Peserta juga akan dibekali pengetahuan dan keterampilan project management, mempelajari keterampilan networking, dan membekali peserta berupa pengetahuan dan keterampilan manajemen tim kerja.

Diharapkan dari kegiatan yang digelar selama 5 hari ini, Senin-Jum’at, 13-17 Mei 2024, melahirkan profil output peserta yang memiliki pemahaman tentang fungsi dan model kepemimpinan dalam Islam, pemahaman tentang kepemimpinan Hidayatullah, dan pemahaman tentang desain dan perencanaan strategis organisasi.

Selain itu, juga melahirkan profil yang memiliki keterampilan tentang pembuatan sebuah project management, kemampuan keterampilan meyakinkan third party untuk berkolaborasi dalam sebuah program kegiatan, dan keterampilan mengelola tim kerja berbasis nilai nilai profetik. (Yoga Agus Yulianto/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Capai Tujuan Pendidikan Nasional dengan Padukan Spiritual hingga Aspek Kepemimpinan

DEPOK (Hidayatullah.or.id) -- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ust. Dr. H. Nashirul Haq, M.A, mengatakan sistem pendidikan...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img