AdvertisementAdvertisement

Laznas BMH Dukung Mushida Peringati Kemerdekaan Indonesia di Tarakan

Content Partner

TARAKAN (Hidayatullah.or.id) — Memperingati hari kemerdekaan Indonesia Laznas BMH dukung kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Muslimat Hidayatullah (Mushida) Kota Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara) yang diikuti oleh 85 peserta, Ahad, 10 Shafar 1445 (27/08/2023).

“Semangat yang tinggi ditunjukkan oleh ibu-ibu Muslimat Hidayatullah Kota Tarakan, dalam rangka memaknai kemerdekaan yang hakiki guna menjaga silaturahmi agar tetap terjalin antar masyarakat sekitar dan binaan,” terang M. Nor Komara, Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara.

Hal itu senada dengan apa yang diungkapkan oleh Afiqah Musaddad sebagai Ketua PD Muslimat Hidayatullah Tarakan, “Peserta sangat antusias program jalan sehat yang kami gelar, ini semua adalah momen kebersamaan, menjalin silaturahmi. Alhamdulillah terlaksana dengan baik dengan jumlah 85 peserta,” ungkapnya.

“Kami mewakili penyelenggara dan peserta mengucapkan terima kasih kepada para donatur, salah satunya Laznas BMH yang telah mendukung terlaksananya kegiatan hari ini menyediakan doorprize hadiah, tambah Afiqah.

Lebih jauh, Komara memberikan korelasi jalan sehat dengan semangat kemerdekaan.

“Jalan sehat tidak sekadar mengajak masyarakat untuk berolahraga dan menjaga kesehatan, tetapi juga dapat dianggap sebagai simbol semangat kemerdekaan.

Seperti para pejuang yang berjalan melewati berbagai rintangan demi meraih kemerdekaan, peserta jalan sehat melangkah dengan semangat dan kebersamaan, mengingatkan kita akan pentingnya kekompakan, perjuangan, dan keberanian dalam menjalani hidup,” tutupnya penuh semangat.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

[INFOGRAFIS] Inilah 10 Tips Agar Ginjal Sehat sebagai Organ Vital dalam Tubuh

Sahabat sehat, ginjal kita adalah organ vital yang bekerja keras untuk menyaring darah dan membuang zat-zat sisa berupa racun. Yuk,...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img