AdvertisementAdvertisement

Optimalkan Syiar Kebaikan Laznas BMH Kunjungi Kantor Tribun Timur

Content Partner

MAKASSAR (Hidayatullah.or.id) — Laznas BMH, kembali menguatkan kerjasama dengan media Tribun Timur yang berada di Jalan Cendeawasih Makassar, Selasa,29 Sya’ban 1444 (21/3/2023).

Ketua BMH Perwakilan Sulawesi Selatan Kadir menyampaikan kunjungam ini bertujuan lebih menguatkan kolaborasi dan sinergi kebaikan bersama Tribun Timur yang selama ini telah terjalin.

“Tribun timur yang sudah 19 tahun berkarya dalam pemberitaan, setiap momentum Ramadhan juga mendapat berkah dengan kerjasama kebaikan yang dilakukan oleh Baitul Maal Hidayatullah,” ujar Pemred Tribun Timur, Nur Tamzil Tahir.

Syiar kebaikan melalui media minstrem seperti Tribun Timur menjadi upaya Laznas BMH memberi warna kebaikan pada media rujukan publik.

“Kita harus melihat secara utuh, Indonesia masih seperti siang dan malam. Memang ada sisi gelap yang memprihatinkan. Tetapi INdonesia juga memiliki sisi terang, dimana banyak orang sadar zakat, infak dan sedekah. Melalui BMH semua itu membuat banyak kebaikan luar biasa dalam kehidupan nyata,” pungkas Kepala Humas BMH Pusat, Imam Nawawi yang turut menyertai pertemuan itu.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Manifesto Masjid Nabi dalam Perkuat Arus Dakwah Berbasis Pengembangan Masyarakat

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) -- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Karim Gedung Pusat Dakwah...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img