AdvertisementAdvertisement

Terus Tingkatkan Sinergi Songsong Silatnas Hidayatullah 2023

Content Partner

Ketua Panitia Pelaksana Silatnas Ustadz Arfan AU mengikuti rapat koordinasi pekananan Senin pagi yang rutin digelar YPPH Balikpapan di Kantor YPPH (Gedung WKP), Senin (15/5/2023).* [Foto: SKR/Media Center Silatnas/MCU]

BALIKPAPAN (Hidayatullah.or.id) — Panitia Silaturahim Nasional (Silatnas) Hidayatullah 2023 terus menguatkan dan meningkatkan sinergi dengan pengurus Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah (YPPH) Balikpapan dalam menyukseskan Silatnas mendatang.

Penguatan sinergi itu dilakukan pada segala bidang, baik yang bersifat teknis maupun non-teknis.

Pada beberapa waktu lalu misalnya, Ketua Panitia Pelaksana Silatnas Ust. Arfan AU mengikuti rapat koordinasi pekananan Senin pagi yang rutin digelar YPPH Balikpapan di Kantor YPPH (Gedung WKP).

“Forum-forum seperti ini kami (panitia) sangat butuh ya untuk ada sinergi, punya kesamaan spirit antara teman-teman yang ada sebagai pengurus yayasan sampai kepada tingkat unit dengan panitia (silatnas),” ujar Arfan dalam rapat di Kampus Induk Pondok Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak, Kota Balikpapan, Kaltim itu.

Meskipun struktur kepanitiaan Silatnas Hidayatullah 2023 didominasi oleh pengurus YPPH Balikpapan, namun penguatan sinergi antar para pihak tetap diperlukan.

“Nah itu perlu dikondisikan dengan pertemuan-pertemuan seperti ini,” tambah pria asal Enrekang, Sulawesi Selatan, ini seperti dilansir Ummulqurahidayatullah.id.

Pada kesempatan itu, di depan segenap pengurus YPPH Balikpapan, Ketua Panitia Silatnas menekankan pentingnya sinergi yang kuat, baik antar bidang maupun antar unit/sie pada struktur YPPH dan struktur panitia silatnas.

“Contoh, struktur kepanitiaan di tim acara itu berkorelasi dengan (pengurus) Masjid (Ar-Riyadh), misalnya,” jelas dosen STIS Hidayatullah ini, masih dilansir media official broadcaster Silatnas Hidayatullah 2023 tersebut.

Silatnas Hidayatullah mendatang insya Allah digelar di Gunung Tembak pada 23-26 November 2023.

Senada itu, Ketua YPPH Balikpapan juga menekankan penguatan koordinasi dan konsolidasi seluruh program YPPH agar selalu terkoneksi dengan program-program silatnas.

Antara lain proyek-proyek pembangunan, silaturahim ke para tokoh dan pejabat, dan lain sebagainya.* (SKR/Media Center Silatnas/MCU)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

SAR Hidayatullah Peserta Uji Kompetensi Water Rescue sebagai Potensi Basarnas Gorontalo

GORONTALO (Hidayatullah.or.id) -- Lembaga Relawan Kemanusiaan Search and Rescue (SAR) Hidayatullah sebagai bagian dari potensi Badan Nasional Pencarian dan...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img