AdvertisementAdvertisement

BMH Hadirkan Asrama Santri di Ponpes Hidayatullah Kabupaten Lingga

Content Partner

LINGGA (Hidayatullah.or.id) — Laznash BMH Kepri melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama tahfidz di Kampus Ponpes Hidayatullah yang berlokasi di Kecamatan Daik, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, baru baru ini, 17 Jumadal Akhirah 1444 H (10//1/2023). Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat serta orang tua santri hadir dalam seremonial peletakan batu pertama tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BMH Kepri, Abdul Aziz Elhaqqy, menyampaikan bahwa pembangunan asrama enam lokal untuk para tahfidz ini merupakan komitmen BMH Kepri untuk menghadirkan fasilitas yang memadai agar aktivitas pembinaan di pondok pesantren dapat berjalan dengan baik.

Dengan adanya fasilitas ini, jelas Abdul Aziz, kaum muslimin yang menitipkan anaknya di pondok dapat terlayani dengan baik.

” Kami juga berharap tidak ada lagi anak-anak khususnya dari kalangan tidak mampu yang putus sekolah, karena selain fasilitas kami juga menyiapkan beasiswa untuk para dhuafa,” imbuh Abdul Aziz.

Selain di Kabupaten Lingga, BMH Kepri juga telah memberikan bantuan gedung asrama di ponpes Hidayatullah kabupaten Bintan dan Tanjung Balai Karimun termasuk beberapa sumur bor dan instalasi air bersih di berapa ponpes di Kepulauan Riau.

Pengurus Ponpes Hidayatullah Lingga, Ust. Awwalin, menyatakan rasa syukur Alhamdulillah dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH Kepri dan para donatur atas bantuan gedung asrama ini.

“Insya Allah ke depannya santri-santri kami tidak akan tidur di masjid lagi sehingga dapat lebih maksimal menjalani aktivitas pendidikan dan ibadah,” ucap Ust. Awwalin semringah.*/Mujahid M. Salbu

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Menjangkiti Anak Muda Usia 15-35 Tahun, Inilah Fakta tentang Penyakit Jantung

SAHABAT sehat, jantung adalah organ vital yang memompa darah ke seluruh tubuh, bisa disebut sebagai pusat kehidupan. Namun, penyakit jantung...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img