AdvertisementAdvertisement

Sukses Meraih Potensi Ramadhan adalah Kepentingan Kita Bersama

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Dr. H. Nashirul Haq, Lc., MA, menekankan bahwa kesuksesan dalam meraih potensi Ramadhan adalah kepentingan kita bersama.

Hal itu ditegaskan beliau melalui Seruan Ramadhan 1445 H/2024 M Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah yang disiarkan dari Jakarta, Senin, 30 Sya’ban 1445 (11/3/2024).

“Oleh karena itu, Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah menghimbau kepada seluruh jajaran di wilayah, daerah, maupun cabang untuk meningkatkan komunikasi, silaturrahim, dan koordinasi dengan jajaran di atasnya maupun jajaran di bawahnya,” katanya.

Ia menyeru agar hendaknya memastikan Ramadhan kali ini sebagai momentum terbaik untuk menebar kebaikan dan kasih sayang.

“Mari kita manfaatkan Ramadhan ini dengan sebaik baiknya agar kita memperoleh kekuatan spiritual yang dapat kita jadikan sebagai modal untuk berjuang di jalan-Nya,” serunya.

Nashirul menyampaikan bahwa perjalanan dakwah dan kehidupan berbangsa ke depan tentu penuh dengan tantangan yang memerlukan kesabaran, keteguhan, dan kegigihan kita semua.

Karena itu, ia menyerukan untuk memaksimalkan Ramadhan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas spritual, moral, intelektual, mental dengan kesehatan jasmani dan ruhani.

Pada momentum Ramadhan ini ia juga menyerukan untuk mendoakan yang terbaik untuk kepentingan umat Islam, khususnya di Indonesia.

Serta menyeru hendaknya mendoakan yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia agar bisa rukun dan aman, diberi pemimpin yang amanah dan bukan pemimpin yang zalim.

“Akhirnya, kepada Allah Ta’ala jualah kita memohon, agar kiranya dimudahkan dalam segala upaya, dan diterima amal kita sebagai bagian dari perjuangan membangun peradaban Islam,” katanya menandaskan. (ybh/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Manifesto Masjid Nabi dalam Perkuat Arus Dakwah Berbasis Pengembangan Masyarakat

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) -- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Karim Gedung Pusat Dakwah...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img