AdvertisementAdvertisement

Hidayatullah Papua Barat Gelar Rakerwil di Raja Ampat, Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Content Partner

WAISAI (Hidayatullah.or.id) — Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Papua Barat pada Tahun 2023 ini dilaksanakan di Waisai, Kabupaten Raja Ampat yang dibuka pada hari ini bertempat di Aula Kantor bersama MUI-PHBI Kabupaten Raja Ampat, Jum’at, 27 Jumadil Akhir 1444 (20/1/2023).

Hadir membuka acara ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Raja Ampat H. Drs. Mansyur Syahdan, SE, Msi.

Dalam sambutan dan sekaligus membuka secara Resmi Rakerwil Hidayatullah Papua Barat ini, Mansyur Syahdan memberikan pesan Kepada Hidayatullah bahwa hadirnya Hidayatullah dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah di Bumi Para Raja ini.

Dia pun berharap Hidayatullah terus fokus menjalankan program kerja yang telah dihasilkan dari Rakernas dan diderivasi oleh wilayah dan daerah sesuai dengan kearifan lokal yang ada.

“Mari terus perkuat ukhuwah dan perkuat kerjasama baik dengan pemerintah maupun elemen elemen masyarakat lainnya,” pesan Mansyur yang juga peraih penghargaan Satya Lencana Karya atas dedikasinya selama 30 tahun mengabdi sebagai ASN.

Sementara Ketua DPW Hidayatullah Papua Barat Ust. H. Hasdar Ambal mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan tokoh agama Kabupaten Raja Ampat atas partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga usai.

“Selamat datang dan selamat bermusyawarah memeras pikiran dan memberikan ide ide terbaiknya untuk kemajuan dakwah,” kata Hasdar dalam sambutan singkatnya.

Segendang sepenarian, Ketua Dikdasmen DPP Hidayatullah Dr. Nanang Nur Patria yang mendampingi Rakerwil itu menyampaikan pentingnya memperhatikan hasil evaluasi program kerja tahun sebelumnya untuk selanjutnya dirumuskan program kerja.

“Program DPW Hidayatullah Papua Barat dan Seluruh DPD yang di angkat harus berdasarkan evaluasi Program dari Tahun sebelumnya,” pesannya menandaskan.*/Nashiruddin Al Bani

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Spirit Halal Bihalal dan Menetapi Ketakwaan Kita

ATAS gagasan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Abdul Wahab Chasbullah yang merespon dinamika politik yang muram pada masa itu,...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img