AdvertisementAdvertisement

Jamaah Baiturrahman Sidoarjo Serahkan Bantuan Rp 20 Juta untuk Palestina

Content Partner

BALIKPAPAN (Hidayatullah.or.id) — Jamaah Masjid Baiturrahman di Perumahan Wisma Tropodo, Sidoarjo, menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina (22/11/2023). Selanjutnya dana yang terkumpul sebesar Rp. 20.400.000 itu disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH).

Ketua Takmir Masjid Baiturrahman, Bapak Cartono, mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk solidaritas dan empati jamaah masjid terhadap penderitaan saudara-saudara mereka di Palestina.

“Kami ingin memberikan dukungan moril dan materil kepada saudara-saudara kami di Palestina yang masih berjuang untuk meraih hak mereka,” ujar Cartono dalam keterangan diterima media ini, Sabtu, 11 Jumadil Awal 1445 (25/11/2203).

Langkah baik jamaah Masjid Baiturrahman ini mendapat apresiasi dari Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim. Ia mengatakan bahwa gelombang kebaikan untuk Palestina tidak akan pernah padam.

“Kami sangat mengapresiasi jamaah Masjid Baiturrahman yang telah menggalang dana untuk Palestina. Semoga dana ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina. Dan, kami bangga kepada umat Islam Indonesia yang semangat membantu Palestina tak pernah padam,” ujar Imam Muslim.*/Herim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Meninggalkan Amar Makruf Nahi Munkar Sebabkan Doa Tidak Dikabulkan

AMAR ma'ruf nahi munkar merupakan salah satu prinsip dasar dalam Islam yang menekankan pentingnya mengajak kepada kebaikan serta mencegah...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img