AdvertisementAdvertisement

Rakerwil Papua Barat, Wakil Bupati Teluk Bintuni Harap Hubungan dengan Hidayatullah Terus Kokoh

Content Partner

TELUK BINTUNI (Hidayatullah.or.id) — Bupati yang diwakili oleh Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, S.H, membuka dengan resmi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) IV Hidayatullah Papua Barat 2024 di Aula Polres Teluk Bintuni, Sabtu, 15 Rajab 1445 (27/1/2024).

Rakerwil yang berlangsung hingga 28 Januari tersebut mengusung tema “Konsolidasi Jati Diri, Organisasi, dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi, dan Integrasi Sistematik”.

Turut mendampingi Wakil Bupati di lokasi acara yaitu Ketua Ketua Bidang Tarbiyah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ust. Ir. H. Abu A’la Abdullah dan Ketua DPW Hidayatullah Papua Barat, Ust. Hasdar Ambal, SPd.

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop berharap hubungan dengan Hidayatullah tetap kokoh dan menjamin keamanan setiap Kegiatan yang di laksanakan di Kabupaten Teluk Bintuni.

Matret Kokop menyampaikan harapannya agar hubungan yang harmonis dengan Hidayatullah semakin kokoh dalam rangka membangun daerah tersebut.

Matret Kokop menyambut baik kehadiran para tokoh dan kader Hidayatullah dalam acara Rakerwil tersebut.

“Kami sangat menghargai peran serta Hidayatullah dalam pembangunan daerah kita. Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat lebih mempererat kerjasama dan kolaborasi untuk mencapai tujuan bersama,” ujar Matret Kokop.

Wakil Bupati juga menyoroti pentingnya menjaga keamanan dalam setiap kegiatan yang dilakukan di Kabupaten Teluk Bintuni.

“Saya ingin menjamin bahwa keamanan selama pelaksanaan kegiatan di wilayah kita ini akan diutamakan. Mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan agar setiap kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses,” tambahnya.

Fakhrurrozi, S.Kom.I, Ketua DPD Hidayatullah Teluk Bintuni sekaligus Ketua Panitia, menjelaskan bahwa kegiatan ini berhasil terlaksana berkat dukungan dari para donatur dan berbagai pihak.

“Kami sangat berterimakasih Kepada Kapolres Teluk Bintuni AKBP H.Choiruddin Wachid yang sudah memfasilitasi Ruang Aula Polres menjadi Tempat Pembukaan Rakerwil Hidayatullah Papua Barat 2024. Ini sebagai bentuk sinergi yang telah terjalin. Rakerwil ini bertujuan mengevaluasi Program Kerja tahun 2023 dan menyusun Program kerja di tahun 2024,” jelasnya.

Acara pembukaan Rakerwil dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Perwakilan Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri 763/SBA (Yonif 763/SBA), Perwakilan Kemenag, Perwakilan MUI Kabupaten Teluk Bintuni, Ketua Baznas, Ketua BKPRMI serta berbagai Ormas dan Undangan lainnya.

Rakerwil Hidayatullah Papua Barat yang mengangkat tema “Konsolidasi Jati Diri, Organisasi, dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi, dan Integrasi” ini dihadiri antara lain dari unsur Dewan Pengurus Pusat (DPP) yaitu Ketua Bidang Tarbiyah Ir. H. Abu A’la Abdullah, Dewan Mudzakarah (DM), Dewan Murabbi Wilayah (DMW).

Forum juga diikuti oleh unsur DPW, DPD se-Papua Barat, Organisasi Pendukung (Orpen) Pemuda Hidayatullah dan Muslimat Hidayatullah Papua Barat, unsur amal usaha BMH, Search & Rescue (SAR), Pos Dai dan tuan rumah Kampus Hidayatullah Kabupaten Teluk Bintuni.*/Miftahuddin

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img