AdvertisementAdvertisement

Silaturrahim untuk Kemajuan Umat dan Bangsa, Sikap Politik Hidayatullah Hadapi Pemilu 2024

Content Partner

JAKARTA (Hidayatullah.or.id) — Dalam menghadapi helatan nasional Pemilihan Umum 2024, Hidayatullah menyatakan kedepankan politik silaturahim dalam bingkai amar ma’ruf nahi munkar untuk kemuliaan dan kemajuan umat, bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai darut tarbiyah wa dakwah.

Karena itu, Hidayatullah harus mengambil peran dan memberi kontribusi untuk bangsa dengan memanfaatkan setiap potensi, peluang dan kesempatan yang ada di Indonesia untuk kepentingan Islam dan kaum muslimin.

Pemanfaatan tersebut termasuk peluang untuk melakukan perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara melalui Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan anggota legislatif serta pemilihan kepala daerah di tahun 2024.

“Hidayatullah mengedepankan politik silaturahim melalui kerja sama, sinergi dan kolaborasi dengan berbagai komponen umat dan bangsa dalam bingkai amar ma’ruf nahi munkar untuk kemuliaan dan kemajuan umat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Demikian dikutip dari Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah tentang Sikap Politik Hidayatullah Terhadap Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden, Pemilihan Legislatif Serta Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Surat Keputusan itu juga menyatakan bahwa dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024, implementasi politik silaturahim Hidayatullah dilaksanakan secara proporsional melalui komunikasi dan silaturahim yang intens dengan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang memiliki integritas dan kapabilitas serta memberikan gambaran sebagai representasi umat Islam terbesar di Indonesia.

Demikian pula dalam pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah tahun 2024, Hidayatullah akan bersikap proaktif membangun komunikasi dan silaturahim dengan berbagai organisasi politik, organisasi, dan lembaga Islam untuk memperjuangkan keterpilihan anggota legislatif serta kemenangan kepala daerah dengan syarat muslim yang saleh dan berpihak kepada kepentingan Islam dan rakyat. (ybh/hidayatullah.or.id)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Indeks Berita Terbaru

Terus Meneguhkan Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar dalam Kehidupan

DAKWAH amar ma'ruf nahi munkar merupakan salah satu prinsip dasar dalam Islam yang menekankan pentingnya mengajak kepada kebaikan serta...
- Advertisement -spot_img

Baca Terkait Lainnya

- Advertisement -spot_img